Sabtu, 07 Februari 2015

Serial 3 sahabat: Panggilan

Kringg.....
"Nao, Ryn, ayo cepetan jangan melamun aja dong!" suara Siska mengagetkanku dan Mauryn. "Iya, iya Siska imut..." Ucap Mauryn sedikit bercanda. Lalu aku Mauryn dan Siska berlari menuju kelas 7-A.
Aku segera duduk di sebelah Kimmy. 5 detik setelah aku duduk, datang miss Rilla, guru ID CARD. "Huft... Hampir saja aku terlambat" aku berkata dalam hatiku. "Hari ini kita akan belajar tentang......." Miss Rilla menjelaskan sampai pelajaran Sejarah selesai. "Anak anak, pelajaran sejarah kali ini selesai sampai disini." ucap Miss Rilla. Setelah itu, pelajaran Matematika tiba. Yang mengajar adalah Miss Nanda. Miss Nanda menjelaskan sampai istirahat.

Kringg......

"Anak anak, sekarang waktunya istirahat." ucap Miss Nanda. Aku bertanya kepada Mauryn dan Siska, "Ryn, Sis, mau kek kantin? Nanti aku traktir deh..." "Mau ditraktir? Mmm... Boleh deh!" Jawab Mauryn dan Siska hampir bersamaan. Lalu kami bertiga berangkat bersama sama. Kami duduk di meja 6, setelah duduk, miss Yunan menghampiri meja kami. "Mau pesan apa?" tanya miss Yunan. Lalu aku bertanya kepada Mauryn, "Kamu mau pesan apa?" Mauryn menjawab, "1 puding cokelat, spagheti, dan juice strawberry". "Lalu kamu, Sis?" ganti Siska yang kutanyai. Siska menjawab, "Bakso dan Milkshake vanilla." "Aku puding almond dan milkshake cokelat" Kataku kepada miss Yunan. Lalu miss Yunan berkata "Bayarnya nanti di kasir sebelah kanan ya."

Aku dan 2 sahabatku lalu makan. Setelah selesai makan aku membayarnya. Aku menuju ke meja kasir yang dijaga oleh Miss Dina. "Berapa harganya miss?" Tanyaku kepada miss Dina. Lalu miss Dina menjawab, "Totalnya Rp.36.000,-" "Ini miss" aku berkata seraya menyodorkan uang Rp.36.000,-. "Uangnya pas, terimakasih" Ucap mis Dina. Tiba-tiba ada panggilan, "Panggilan untuk Naomi Angelica Rossalia, Mauryn Claudea Nakamura, Fransiska Akalia Wenardi kelas 7-A dan Amanda Rista Palupi, Kiriana Lolisa, Mira Kilanysa kelas 7-B mohon ke ruangan kepala sekolah. Terima kasih" Aku berkata, "kita bertiga di panggil tuh! ayo!"




_bersambung ke Pertukaran pelajar_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar