Minggu, 08 Februari 2015

Serial 3 sahabat: Perjalanan ke Tokyo

"Anak-anak, Lusa kalian akan pertukaran pelajar dengan sekolah Idol Academy di Jepang. jadi lusa kalian pergi ke bandara Soekarno Hatta jam 7 pagi. Terimakasih" Ucap Miss Kinda, kepala sekolah di Sunshine elementary school.
"Akhirnya impian kita terkabul. Yeay!" mungkin Mauryn ingin lihat tempat lahir ayahnya.

Dirumah
"Yah, Bun, lusa pertukaran pelajar di Jepang, dan disana berasrama lho! Nao boleh ikut ya.. Please...." bujukku. Ayah dan bundaku menjawab, "Boleh Naomi....." Aku bereteriak" Horeee!!!!!!!!!!!" Tanda girangku. "Kalau begitu aku beres beres dulu ya.' ucapku. "Bawa baju, celana, jam beker, apalagi ya??" aku kebingunggan. "Naomi." panggil ayah. aku menjawab "ya ayah?" Ayah menjawab, "Ini kamu bawa uang untuk kamu 50 juta untuk kamu disana,ya" "Oke yyah!" Jawabku.

2 hari kemudian
"Pesawat Soekarno Hatta akan berangkat 10 menit lagi." suara dari mikrofon itu. Pesawat akhirnya terbang. Dari jendela ku melambaikan tangan pada ayah bundaku. Perjalanan dari Indonesia ke Jepang memakan waktu lebih dari satu jam. Akhirnya aku sampai di bandara kota Tokyo. Setelah turun, aku segera pergi ke Bank Tokyo dan menukarkan 50 juta rupiah tersebut dengan 465710.25 yen. Dan dimilailah hidup baruku di Tokyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar